Thursday, October 30, 2014

STOCK ROM DEODEX V4.2 ANDROMAX C3

Download File Stock ROM Deodex V4.2 Andromax C3

Tutorial

  • Letakkan file ROM di SDCard
  • Masuk CWM Recovery
  • Lakukan backup (Jika tidak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan)
  • Lakukan full wipe data, cache, & dalvik
  • Install zip from SDCard
  • Pilih file ROM
  • Reboot

Warning!!: Lakukan backup jika tidak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan, Saya tidak bertanggung jawab jika HH Anda bootloop, hang, stuck, atau berubah jadi transformer.

40 komentar:

  1. Replies
    1. Ini stock ROM gan, bukan custom ROM jadi ini cuma hasil backup'an HH C3 yg sudah update ota v4.0

      Delete
  2. ini udah ane flash, kok ya msh tetep v3.1 yak, c3 ne,, :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke, besok saya upload file stock rom yang baru. soalnya ukurannya besar, sekitar 600mb

      Delete
    2. Silahkan download file diatas, file beserta tutorial sudah saya update

      Delete
    3. udah ane donlot gan, cuman 40mb size nya, pas mau di ekstrak, gabisa, butuh file lagii,,,

      btw, thanks banget gan, udah ngaplotiinn, thnks....

      Delete
    4. Berarti pas saya kompres ada file yg corupt, soalnya file yg saya kompres 600mban.
      Nanti saya perbaiki lagi. Thanks sudah berkunjung

      Delete
  3. ko data nya cuma 240.44 MB
    katanya 600 mb an

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya ganti filenya jadi stock rom deodex v3.1

      Delete
  4. Post updated, silahkan dicoba :)
    Jika ada masalah silahkan coment dibawah.

    ReplyDelete
  5. cara flash andromax c3 yang mati bagaimana mas?

    ReplyDelete
  6. Mas Naufal, pas booting pertama dikatakan lama itu sekitar brp menit? C3 saya knp sdh 30 menit gak kelar2 keluar dari booting?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba cabut battrei lalu pasang lagi trus nyalain

      Delete
  7. flash di c2 bisa gx gan??

    ReplyDelete
  8. Sudah ta install tapi kok versinya 3.6 ya? Dan ga bisa diupdate ota..updater selalu bilang kalo udah paling baru..bukannya udah ada yang 4.2 ya?
    Mohon pencerahannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Flash lewat CWM biasa, sebelum install sudah factory reset, clear dalvik cache, dll baru install deodex_install.zip nya.

      Delete
    2. Masih belum bisa..kmarin bisa boot kayae karena blm format /system. Ini dari kosong tetep berenti di logo sf. Ada stockrom yang lain kah?ato backup cwm?

      Delete
    3. Oke filenya nanti saya ganti file backupan cwm

      Delete
  9. costom room samsung ada gk bwt c3

    ReplyDelete
  10. Yang suka dan mau Alat-Alat Tempur Andromax C3,,,
    http://forums.ccomputing.web.id/viewforum.php?f=28&sid=b8d0967b8367cdd1a20dde2cd94125f8

    ReplyDelete
  11. File sudah diperbaruhi V4.2 silahkan didownload

    ReplyDelete
  12. wifi g bisa jaringan sinyal gak bisa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba install ulang pake twrp, jgn lupa dimount semua.
      Atau pakai fix wifi, sama data di rom cm11

      Delete
  13. mas naufal bisa bantu saya kgk.
    kn gua mau hard reset hp c3 saya kn carany tekan tombol power + volume up.
    tapi pas logo smartfrennya muncul trus pas ilang malah layar jadi putih.
    tolong mas naufal ni pin bb saya 266317f2

    ReplyDelete
  14. layar putih harusnya itu recovery mode, gara gara pasang cwmnya ga cocok ya...

    ReplyDelete
  15. kok gak bisa pakai kartu xl romya?

    ReplyDelete